Rabu, 12 Oktober 2016

K-KINOTAKARA SOLUSI TOKSIN & LEMAK BERLEBIH

TOKSIN DAN LEMAK BERLEBIH MUDAH PICU PENYAKIT

Tubuh yang terlalu banyak toksin memang tidak terlalu terlihat, berbeda dengan tubuh yang terlalu banyak lemak. Walaupun keduanya ini sangat berbahaya bagi tubuh jika terlalu berlebihan. Yang perlu diketahui adalah toksin sangat sulit untuk dihindari, karena selalu ada disekitar kita, ada di udara, air, makanan dan bahkan dari dalam tubuh kita sendiri, sementara lemak juga bisa dikatakan tidak mudah untuk dihindari, karena biasanya makanan yang tinggi lemak tidak sehat itu rasanya sangat nikmat.

Oleh karena itu makin banyak orang yang mengalami gangguan kesehatan akibat meningkatnya jumlah toksin dan lemak dalam tubuh.

Apa saja sih efek yang terjadi pada tubuh kita?

• Mari kita bahas satu persatu :

1. Gangguan pada sistem syaraf.
Dampak toksin yang pertama adalah timbulnya kelainan syaraf. Berbagai macam toksin seperti pestisida, bila masuk ke dalam tubuh melalui makanan, dapat mengganggu kerja sistem syaraf. Dalam jangka panjang anda akan merasa kaku pada sendi dan badan dan berujung pada penyakit syaraf.

2. Berat badan cenderung meningkat.
Toksin yang menumpuk menghambat proses metabolisme sehingga badan anda akan lebih susah membakar lemak dan mengeluarkan racun bila tidak segera dibersihkan. Racun akan membuat berat badan susah turun meski anda melakukan diet macam apapun.

3. Kadar logam berat yang meningkat.
Di air yang Anda minum kemungkinan besar tersembunyi bermacam logam berat seperti arsenik, timah, dan lainnya. Logam berat akan terjebak di jaringan tubuh anda dan menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti sakit kepala tanpa sebab hingga kanker.

4. Gangguan pada sistem pencernaan.
Sistem pencernaan adalah salah satu sistem pembuang racun alami di tubuh Anda. Sayangnya, bila racun terlalu banyak dalam tubuh anda, sistem pencernaan pun rusak, alhasil dampak toksin yang terjadi adalah menyerangnya berbagai penyakit mulai dari sembelit hingga kanker usus.

5. Kanker.
Toksin merupakan salah satu penyebabnya munculnya kanker, pada beberapa kasus penderita kanker, menunjukkan kadar toksin yang lebih tinggi dibandingkan orang yang sehat.

Jadi sudah sebaiknya mulai dari sekarang kita membatasi konsumsi makanan berlemak serta makanan siap saji yang tinggi akan kadar pengawet, perasa, pewarna dan bahan lainnya.

#Contact Me :
  HP.0852 3129 6383
  BBM. 57380100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar