Kamis, 13 Oktober 2016

K-LINK>> WHY CHOOSE K-LINK?

K-LINK>> WHY CHOOSE K-LINK?

K-Link saat ini telah menjadi salah satu penjual langsung terbesar di Indonesia, sehingga dengan menjadi distributor K-Link berarti anda menjual merek nasional yang mapan dan terpercaya di seluruh negeri ini. Pengalaman kami dalam industri penjualan langsung memberikan jaminan bahwa kami adalah pilihan yang tepat. Setiap anggota memiliki upline yang akan memberikan pendampingan, pelatihan dan mendukung setiap langkah anda menuju sukses dengan kami. Modul pelatihan standar kami dijelaskan secara sederhana, mudah dipelajari dan dimengerti, serta mudah dilakukan dan diajarkan.

Modal Kecil
Bangun bisnis K-Link Anda Sendiri dengan modal Awal yang kecil untuk memulai potensi bisnis yang besar.

Waktu yang Flexible
Anda bebas kapan saja menjalankan bisnis ini, jika Anda memiliki waktu yang terbatas maka K-Link pilihan tepat untuk Anda.

Terdaftar
K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat dari MUI.

Pendapatan Tak Terbatas
Cukup menjalankan system yang telah teruji anda akan mendapatkan potensi penghasilan tak terbatas

Rencana Pemasaran (Marketing Plan) yang Jelas
Akan sangat bermanfaat dalam menguraikan potensi yang ditawarkan kepada seluruh Distributor K-Link. Tidak hanya distributor mendapatkan uang dari penjualan produk, mereka juga menerima pembayaran bonus dari jumlah point BV ( Business Value/ Nilai Bisnis) yang diperoleh melalui penjualan itu. Selain PBV yang merupakan penjualan pribadi dari distributor itu sendiri, ada juga PGBV (Personal Group Business Value/ Nilai Bisnis Grup Personal), yang merupakan pembayaran bonus berdasarkan persentasi penjualan jaringan distributor tersebut.

Maka, semakin besar jaringan distributornya, semakin besar pula pembayaran bonusnya, hal ini membuka kesempatan mendapatkan penghasilan yang benar-benar tak terbatas.

>> MENGAPA PILIH K-LINK?

• Perusahaan penjualan langsung yang resmi,

Pasaran yang luas dan tanpa batasan,

Rancangan pemasaran yang berpandangan jauh,

• Sistem pendidikan yang bermutu,

Produk yang berkualitas tinggi,

Pemimpin yang berpengalaman,

Peluang bisnis yang menguntungkan,

Rancangan pemasaran yang unik, mudah dan keuntungan besar,

Jajaran Direksi dan Manajemen yang berpengalaman dan berwawasan luas.

Semoga Bermanfaat...

#Contact me :
Hp. 0852 3129 6383
bbm.57380100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar