Kamis, 13 Oktober 2016

K-LINK>> WELCOME TO K-LINK INDONESIA

WELCOME TO K-LINK INDONESIA

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia. Pusat stockist Kami dapat ditemukan hampir di setiap kota besar dan kota-kota di seluruh negeri ini, seiring dengan adanya pembukaan gerai-gerai baru secara terus menerus. Inilah beberapa alasan mengapa K-Link diterima banyak orang.

• Modal Kecil

Bangun bisnis K-Link Anda Sendiri dengan modal Awal yang kecil untuk memulai potensi bisnis yang besar.

• Waktu yang Flexible

Anda bebas kapan saja menjalankan bisnis ini, jika Anda memiliki waktu yang terbatas maka K-Link pilihan tepat untuk Anda.

• Terdaftar

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat dari MUI.

• Pendapatan Tak Terbatas

Cukup menjalankan system yang telah teruji anda akan mendapatkan potensi penghasilan tak terbatas.

>>MARI SEGERA BERGABUNG BERSAMA K-LINK, TETAPKAN TUJUAN DAN CITA-CITA ANDA BERSAMA KAMI.

• Apa itu K-Link ?

K-Link adalah salah satu perusahaan penjualan langsung berbasis syariah terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta anggota di seluruh Indonesia. Berdiri sejak Mei 2002, K-Link berkembang dari awalnya menempati ruko di Mangga Dua hingga sekarang memiliki gedung sendiri, K-Link Tower di kawasan Gatot Subroto. 
Alasan terus berkembangnya bisnis K-Link adalah komitmen K-Link dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan didukung dengan K-SystemK-System adalah sistem pendukung terintegrasi yang dirancang untuk memberikan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan oleh anggota K-Link dalam meraih tujuan, seperti rutin memberikan modul-modul, melakukan pelatihan mulai dari teknik penjualan, mentoring hingga pengembangan diri.

• Why Choose K-Link ?

K-Link saat ini telah menjadi salah satu penjual langsung terbesar di Indonesia, sehingga dengan menjadi distributor K-Link berarti anda menjual merek nasional yang mapan dan terpercaya di seluruh negeri ini. Pengalaman kami dalam industri penjualan langsung memberikan jaminan bahwa kami adalah pilihan yang tepat. Setiap anggota memiliki upline yang akan memberikan pendampingan, pelatihan dan mendukung setiap langkah anda menuju sukses dengan kami. Modul pelatihan standar kami dijelaskan secara sederhana, mudah dipelajari dan dimengerti, serta mudah dilakukan dan diajarkan.

• Terdaftar dan Terpercaya

K-Link telah 13 tahun beroperasi di Indonesia, memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan menjadi bagian dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat MUI.

• Modal Kecil dengan Potensi Pendapatan Tak Terbatas

Dengan modal yang kecil, K-Link memiliki potensi bisnis yang besar. Dengan menjalankan sistem yang telah diterapkan K-Link, setiap anggota diberikan pelatihan untuk mengembangkan bisnisnya lintas negara hingga berpotensi menghasilkan pendapatan tak terbatas bahkan lintas.

• Produk Berkualitas

K-Link memiliki varian produk yang beragam; mulai dari suplemen kesehatan, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. K-Link memastikan bahwa setiap produknya memiliki kualitas terbaik dan telah terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

• Fleksibilitas Waktu

Bisnis K-Link dapat dijalankan secara penuh atau paruh waktu, terlebih di tahun 2016 ini K-Link meluncurkan Digital Marketing yang memungkinkan prospecting dan pembelian produk secara online dimana pun dan kapan pun.

• Aksesibilitas

K-Link memiliki lebih dari 300 stockist dan lebih dari 12.000 mobile stockist yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Kehadiran stockist mempermudah pengadaan barang hingga bagian terujung Indonesia. K-Link juga memiliki online store untuk mempermudah para anggota dalam melakukan transaksi barang secara online.

#Contact me :
Hp.0852 3129 6383
bbm. 57380100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar